Bacaan santai sambil ngopi lebih mantap

3/30/2016

Menpora, Imam Nahrawi menyindir Kemenpar



Menpora, Imam Nahrawi menyindir Kemenpar pasalnya Kememnpar yang mengaku siap menjadi sponsor Rio di ajang Formula One (F1) itu rencananya akan memberikan dana hanya sebesar Rp 6 milyar melalui kampanye Wonderfull Indonesia, padahal pembalap asal Solo itu membutuhkan dana sebanyak RP 103 miliar untuk mengamankan kursi tim Manor Racing sampai akhir musim nanti.

 "Kami sedang memperhitungkan penggunaan tersebut. Misalnya, kami memanfaatkan untuk mendukung Rio di pasar-pasar utama pariwisata, seperti di Malaysia  dan Jepang. Jadi kami tida bisa mendukung pada setiap balapan" kata Pitana (24/3)

"Masa sih? Yang benar saja jangan dong, kecil banget. Paling tidak Rp 50 miliar. Tapi, ini belum ada kabar kepada saya. Saya sih berharap lebih dari itu" ungkap Imam saat mengomentari bantuan Kemenpar untuk bantuan dana Rio Haryanto.

Perbedaan Gender di Lapangan Tenis




Setelah berhasil menjuarai Indian Wells 2016 di akhir pekan, raja tenis dunia asal Serbia Novak Djokovic mengatakan petenis pria lebih berhak mendapatkan bayaran atau hadiah lebih besar dari pada petenis putri karena lebih banyak penonton. pernyataannya itu langsung mendapatkan kecaman dari beberapa pihak termasuk petenis ternama dan ratu tenis dunia Serena William yang berasal dari Amerika Serikat.
sadar atas komentarnya telah melukai petenis putri ia pun minta maaf melalui akun facebook miliknya dan tidak puas ia akhirnya pun mengirimi pesan minta maaf kepada semua rekannya.

"saya juga mengirim pesan pada serena,caroline wozniacki, dan lainnya. saya hanya ingin mereka memahami bahwa saya tidak pernah berniat menyinggung atau mengumbar konotasi negatif dari pernyataan saya" ungkapnya dan dengan tegas ia menyampaikan ia tidak membeda-bedakan jenis kelamin dalam olahraga.

Farhat Abbas tak mau ketinggalan mengomentari berita hangat tentang ayah Marshanda




Farhat Abbas tak mau ketinggalan mengomentari berita hangat tentang ayah seorang artis cantik Marshanda yang tertangkap saat sedang mengemis. Pengacara kontroversial itu tampaknya tak jera padahal ia  hampir masuk ke sel tahanan gara-gara tulisan tweetnya yang mengomentari peristiwa kecelakaan yang menimpa anak ke 3 pasangan maia dan ahmad dhani.




Mantan suami Nia Daniati dan Regina itu selalu ikut ambil bagian mengomentari setiap ada kejadian seperti biasanya ia menuliskan tweet di akun Twitter-nya dengan kata  pedas yang menusuk tanpa berpikir atas kata-katanya menyindir kekasih Egi jhon itu.  Tweet yang dituliskannya langsung mendapatkan serbuan para netizen  yang langsung mengisi kolom komentarnya.




Rumah Sakit Pendidikan Universitas Sumatera Utara (RSP USU ) adalah salah satu dari 20 rumah sakit perguruan tinggi negeri yang dikembangkan di Indonesia oleh Kemendikbud/Dikti. Gedung megah yang berdiri di areal 38.ooo m2 di Jl. Dr Mansyur Medan kini mulai terlihat aktif melayani masyarakat setelah ditunggu-tunggu akhirnya senin (28/3), Rektor USU Prof. Runtung Sitepu meresmikan pengoperasiannya yang langsung diserbu sejumlah pasien. Bisru, RSP USU menuturkan pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik

"Kami  akan memberikan pelayaanan terbaik bagi masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan yang berobat ke RSP USU"

Leonardi Dicaprio Mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL)



Keindahan alam Indonesia banyak mencuri perhatian termasuk aktor Leonardi Dicaprio yang berhasil memenangkan piala Oscar itu berlibur ke Indonesia bersama rekannya Andrien Brody, Fisher Stevens serta sejumlah kru. Bintang film The Revenant itu  mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL), Aceh, Minggu (27/3).  Ia sangat peduli pada lingkungan ia telah lama menjadi akitivis lingkungan yang gencar mengampanyekan kepedulian mengenai perubahan iklim.

Pemeran Jack dalam film Titanic itujuga aktif mendukung kegiatan konservasi diseluruh dunia. dan kali ini ia datang ke indonesia untuk melihat kemajuan program di Aceh Timur, dia hendak melihat Stasiun Penelitian Orangutan Sumatera Tertua dan melihat orangutan Sumatera secara langsubg dihabitatnya yang berada di Taman Nasioanal Gunung Leuser.

3/29/2016

Nita Thalia : Sedih sih, tapi saya salut sama Caca



Artis pendangdut yang mulai naik daun lagi Nita Thalia salut atas pengakuan chacha atau marshanda yang tak malu mengakui pria pengemis itu yang terjaring beberapa waktu lalu adalah ayah kandungnya dan dia juga mengatakan akan melakukan hal sama seperti yang dilakukan  kekasih Egi Jhon.

Sedih, terus nggak percaya ya karena kita sebagai orang luar lihatnya artis itu kehidupannya glamor, udah pasti serba ada, nggak kekurangan. Ternyata lihat sisi lain Caca orangtuanya ngemis. Sedih sih, tapi saya salut sama Caca. Saya nggak malu juga kalo saya ada di posisi Caca.," ujar Nita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/3)

Raffi Ahmad : Cacha jadi contoh yang baik untuk anak-anak






Raffi Ahmad mengaku sangat salut dengan apa yang dilakukan artis cantik Marshanda. Menurut ayah Rafathar itu, Marshanda sudah melakukan apa yang memang semestinya ia perbuat.

"Aku sih baru baca dari berita, kalo saya sih nggak ada bekas orangtua meski itu orangtuanya Cacha udah pisah, jadi sampe kapan pun itu orangtua kita. Saya salut sama Marshanda," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/3/2016).

dia juga mengatakan kekasih Egi Jhon merupakan contoh yang baik dan memiliki hati yang tulus

 "Cacha jadi contoh yang baik untuk anak-anak ya. Dia jadi contoh yang baik, salut. Apapun yang terjadi pada orangtua kita dia tetap akui dan terima. Di dunia ini yang punya hati yang tulus apapun yang terjadi sama orangtua pasti akan tetap diakui oleh anak"

Ahok : Anaknya cantik, artis, tapi kenapa (bapaknya) bisa kayak begitu?



Seorang pria yang mengaku sebagai Ayah Marshanda diamankan P3S Sudin Sosial Jaksel sedang mengemis di Jl. Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Keadaan itu mengundang heran bagaimana tidak ayah seorang artis yang hidup berkecukupan namun, keadaan sang ayahnya sangat memprihatinkan kabar itu sampai ke telinga  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku heran dengan kisah yang terkuak ke publik itu ia heran dengan nasib naas ayah artis Marshanda, Irwan Yusuf, yang menjadi pengemis.

Mantan Bupati Belitung Timur ini membandingkan kondisi sang anak, Marshanda yang menjadi pemain sinetron dengan ayahnya, berbeda 180 derajat.

“Anaknya cantik, artis, tapi kenapa (bapaknya) bisa kayak begitu?” tanya Ahok heran. Ahok mengaku tak tahu detil drama yang melingkupi ayah Marshanda itu

 “Saya tidak tahu dan tidak mengikuti kenapa bisa kejadian seperti itu, saya belum baca,” katanya.

Irwan terjaring razia petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Jumat 24 Maret 2016. Saat ditangkap petugas razia, Irwan Yusuf terlihat berpakaian lusuh. Ia mengaku meminta belas kasihan orang lain untuk memberikan uang. Alasan ayah dari kekasih egi jhon ini mengemis lantaran mencari uang untuk berkunjung ke rumah kawannya. Sebelum turun ke jalan, Irwan sempat menginap di sebuah indekos dengan harga sewa saban bulan sekitar Rp400 ribu.

ayah marshanda atau lebih akrab dipanggil chacha  juga disebut pernah bekerja serabutan di bengkel dan tempat foto kopi. Setelah ditangkap, Irwan dibawa ke Panti Sosial Bina Insan 2 Cipayung, Jakarta Timur. Mantan suami Riyanti Sofyan kemudian dibawa pulang keluarganya.

“Tantenya Marshanda yang akan bawa pulang. kata Irwan ‘yang jemput saya keluarga saya’,” ujar Daniel, staf Pembinaan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

Irwan Sempat Tak Mengakui Dirinya Ayah Marshanda



Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan menangkap seseorang bernama Irwan Yusuf yang merupakan ayah kandung artis ibu kota Marshanda ketika Irwan dinaikkan ke dalam mobil Dinsos dibawa ke Panti Sosial Bina Insani 2, Cipayung, Jakarta Timur, 3 warga yang membantu evakuasi itu menyebut pria tersebut adalah ayah dari artis cantik Marshanda.  Saat ditanya petugas ia sempat tidak mengakui dirinya ayah artis cantik itu karena tak ingin orang menilai buruk tentang anaknya ia hanya mengaku kepada petugas bahwa ia hanya dekat dengan keluarga marsahanda bukan ayahnya ia mengaku pernah bekerja dengan ibunya Marshanda.
Namun kekasih Egi jhon itu tak malu mengakui pria yang terjaring operasi penertiban Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan,itu adalah ayah kandungnya

"Ini bukan yang memalukan buat aku, aku sayang dia apa adanya. Aku pernah jenguk papa di rumah sakit, semua orang pandang papa sebelah mata karena dia kucel. Tapi aku tetap salim sama papa, tunjukkan ke semua orang, aku hormati dia apa adanya, respek,"

Sebelum Terjaring Razia Petugas Ini Tempat peristirahatan Ayah Marshanda



Dua bajaj berwarna oranye terparkir di depan kuburan ‎jl. bangka  IX, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Dan salah satu Bajaj terlihat usang tak dioperasikan lagi pemiliknya karena seluruh rodanya kempis itu merupakan tempat peristirahatan ayahnya artis cantik Marshanda irwan yusuf sebelum terjaring razia petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan di kawasan Jalan Bangka IX saat mengemis, Jumat kemarin.

Marshanda Menghormati Pendapat Keluarga Untuk Merawat Sang Ayah


Ayahnya Marshanda akhirnya diizinkan pulang ke rumah setelah diamankan di panti sosial karena mengemis di jalan. Ia dijemput oleh kakaknya pada Senin (28/9/2016) sore. Setelah berpisah 2 tahun sebagai anak ia ingin merawat ayah kandungnya membalas kebaikan sang ayah namun, terhalang oleh keluarga besar ayahnya

 "Aku pribadi sebenarnya dengan sangat senang hati mau banget merawat papah. Kasih tempat yang layak buat papah. Kalau kebutuhan medis apapun aku bantu. Matanya kemarin agak infeksi aku ingin bantu. Tapi dari keluarga papa masih menimbang. Mereka masih bisa mengurus papa dan memang mereka yang merawat papa. Sebagai keluarga aku menghormati pendapat mereka juga ," ujar Marshanda, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2016).

Marshanda Kerap Menjumpai Ayahnya Sebelum Putus Kontak





Saat tertangkapnya ayah marshanda yang sedang mengemis timbul pertanyaan masyarakat kenapa ia tak berusaha mencari ayahnya. Saat mengunjungi ayahnya ia pun menjawab pertanyaan yang diajukan masyarakat ia mengatakan 2 tahun lalu ia ingin membenahi hidupnya dulu.

 "Sewaktu umur 14-15 tahun, kalau dapat nomor Papa langsung telepon. Dua tahun kemarin ada kejadian pelik, jadinya aku mau membangun kehidupan aku dulu. Jadi itu kenapa tidak tahu kabarnya Papa,"

Namun, sebelum ayah dan anak ini putus kontak chacha sering menjumpai ayahnya saat sang ayah masih sebuah kontrakan di Jalan Bangka XI C, RT 11/RW 10, Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, delapan tahun silam. Warga mengatakan membayar kontrakan ayahnya dan kadang artis cantik itu juga membawa sang ayah jalan-jalan setiap habis jalan-jalan dengan ana
knya irwan yusuf membawakan sesuatu dan membaginya ke masyarakat.

MARSHANDA TAK MALU MENGAKUI PENGEMIS ITU AYAHNYA


Pria 49 tahun yang digiring petugas P3S Dinas Sosial Jakarta Selatan akhir pekan lalu adalah ayah kandung Marshanda pelantun kisah sedih di hari minggu. Irwan Yusuf dulunya adalah seorang penyalur TKI mengaku sudah tiga bulan melakukan aksi minta-minta. Hal itu dilakukan untuk menyambung hidup yang kelam setelah bercerai dengan ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan.

Saat diberitakan seorang laki-laki yang menyebut sebagai ayahnya Kekasih Egi john itu tak berkelit dan tak malu mengakuinya yang membuat Raffi Ahmad ayah rafathar salut atas tindakan marshanda. Marshanda atau yang disapa chacha mengaku sudah 2 tahun terakhir tak bertemu dengan ayahnya tercinta karena putus kontak ketika sang ayah mengganti no.handphonenya

"Aku sempat berpikir bagaimana menghadapinya. Aku tahu media dengar, yang jelas Papaku enggak menipu. Dia jujur dan tidak mengganggu aku, aku tidak takut sedikit pun," kata Marshanda di Panti Sosial Bina Insan, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016)

3/26/2016

MARSHANDA KEMBALI MEMPERLIHATKAN KEMESRAANYA DENGAN EGI JHON


Marshanda atau lebih dikenal chacha beberapa waktu lalu sempat dikabarkan putus dengan kekasihnya karena mulai jarang memposting kebersamaannya dengan sang kekasih di instagram miliknya namun,  baru-baru ini ia telah memposting dirinya bersama sang kekasih egi john kembali dan telah mematahkan berita yang sempat beredar luas.


Fakhrul Diharapkan Menjadi Jodoh Terakhir Buat Rina



Kedekatan antara penyanyi asal brunei darussalam Fakhrul dan Rina yang diperjumpakan dalam acara pencarian bakat berlangsung sampai mereka berpacaran dan tampaknya hubungan itu akan berlanjut dipelaminan pasalnya sudah ada desas-desus kabar bulan juni mendatang fakhrul atau biasa disapa kang alul itu akan memperistrikan artis yang banyak memiliki talenta itu

Kabar bahagia ini banyak para netizen yang bersyukur dan berharap ini menjadi jodoh terakhir bagi rina seperti yang diharapkan ayah rina yang ketika dipertemukan dengan fakhrul tak kuasa menahan tangis dan berharap fakhrul menjadi jodoh terakhir bagi putrinya dan tak mau seperti yang sudah sudah. Fakhrul juga mengungkapakan takkan membatasi keartisan rina jika kelak sudah menjadi suami-istri dan fakhrul tidak mempermasalahkan status rina yang telah janda dia malah bersyukur kalau tidak saya selingkuh dengan istri orang dong candanya ketika ditanya mengenai status rina yang sudah janda

TINA DUTTA : CINTA LAURA DAN AYU TING TING TEMAN YANG MENYENANGKAN

Selama sepekan lebih di indonesia Tina Dutta pemeran icha dalam serial india uttaran itu mengungkapkan Ayu ting ting dan Cinta laura merupakan teman yang menyenangkan saat syuting di indonesia dan tak lupa pula ia mencantumkan foto serta caption kedua artis indonesia itu dengan untaian kata yang mengungkapkan perasaannya terhadap teman barunya di indonesia melaui  instagram pribadinya


sweetheart she is @ayutingting92 had superb fun shooting with u๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜@ayutingting92 wit



indonesia diaries
The superstar of indonesia @claurakiehl .. It was fun working with you.. Sucha sweetheart you are๐Ÿ˜˜
Celebrating @antvkeren 23rd bday๐ŸŽ‚

KASUS ZASKIA MENDAPAT PERHATIAN DARI SALAH SATU MANTAN TRIO WEK WEK



Kasus pelecehan lambang negara yang dilakukan pemilik goyang itik juga mendapatkan perhatian artis cantik Leoni yang merupakan mantan trio wek wek dan menyindir keras perbuatan zaskia gotik itu  dan menganggap acara yang dibawa Raffi Ahmad dan cs adalah acara musik yang ecek-ecek yang langsung didukung para netter mengenai pendapatnya dan salah seorang netizen.  juga menyuarakan sindiran atas acara musik ecek-ecek yang dikatakan leoni

"Dari dulu nggak pernah suka gaya bercanda presenter-presenter acara TV lokal di sini. Apalagi yang acara-acara musik ecek-ecek (why ecek-ecek? Soalnya nggak penting musiknya, yang penting pembawa acaranya bisa bebodoran. Jadi yang bintang tamu musik mah playback aja). Dan bener kan kena batunya sekarang, Hari kemerdekaan dan lambang negara dijadiin bahan bercandaan sama salah satu pengisi acaranya. Untung mayoritas masyarakat menganggap itu nggak lucu. #KillYourTV," tulis Leony di caption foto yang Ia unggah di atas.

"Senang sekali masih ada artis yang mau peduli dan tidak suka dengan acara-acara TV yang tidak bermutu seperti zaman sekarang ini, tidak seperti tahun 90-an di mana tidak ada acara musik alay. Jadi kangen sama VJ MTV dulu yang benar-benar real acara musik, bukan acara alay yang sedikit bintang tamu dan musik yang ditampilkan, banyak omongan dan bercandaan yang tidak bermutu,"

PENJELASAN TENTANG PAKAIAN OLLA RAMLAN




Tampilan Olla Ramlan yang menjadi pembicaran publik beberapa waktu lalu yang menggemparkan netizen dan pencarian atas artis cantik itu di mesin pencarian google telah mencapai 20 ribu 

Akhirnya pihak manajernya, Ali Roby menjelaskan bahwa pakaian yang digunakan istri muhamad taufar adalah pakaian dengan model kupnat 

"Itu memang model bajunya seperti itu (kupnat)," ujarnya.

AKIBAT POSTINGAN STATUS DI JEJARING SOSIAL, PRIA INI MENJADI KORBAN PEMBUNUHAN




Siapa yang menyangka postingan status di jejaring sosial dapat mengancam jiwa si penulisnya hal ini dialami oleh pria penjaga toko muslim Asad Shah (40) korban pembunuhan ditikam oleh sebuah pisau dan bagian kepalanya dibenturkan hingga tewas. mungkin Asad juga tidak menduga akibat postingan statusnya di facebook miliknya membuat seseorang ingin merenggut nyawanya.Tersangka yang juga seorang muslim berusia 32 tahun. Serangan insiden ini berlangsung di luar toko tempat ia bekerja di daerah Glasgow, Inggris, terjadi pada (25/3/16) pukul 9 walam waktu setempat dan kejadian itu berawal ketika pria penjaga toko muslim itu mengucapan kepada seluruh umat nasrani di negaranya yang sedang memperingati perayaan hari Paskah dengan mempostingnya di laman sosial media facebook.

 "Selamat hari Paskah bagi seluruh umat kristiani tercinta ku," tulisnya dalam akun Facebook.

Rashami Desai Mengucapkan Perpisahan Kepada Penggemarnya di Indonesia





Rashami Desai pemeran tapasya dalam serial india "uttaran" mengucapkan perpisahan kepada penggemarnya di indonesia melalui media sosial miliknya



Aku akan kembali ke India
Aku akan merindukanmu semua !!! Terima kasih untuk semua cinta dan dukungan !!! Aku punya waktu terbaik yang pernah !!!! Akan datang
kembali soon๐Ÿ’•

PEMERAN UTTARAN PULANG KAMPUNG, MENINGGALKAN INDONESIA




Para pemain serial india "uttaran" yang telah mencuri hati indonesia kini telah meningalkan indonesia setelah menghadiri undangan datang ke indonesia kini mereka kembali ke negaranya sebelumnya Nandish Sandhu yang berperan sebagi "Verr" dan Pratima Kanna yang berperan sebagai "Nenek Tapasya" lebih awal meningalkan indonesia setelah sepekan berada di indonesia dan Shaher juga ikut kembali ke india karena ia tak bisa lama-lama berada di indonesia bukan karena ingin menghindari ayu mantan kekasihnya tapi, karena ia masih harus syuting serial terbarunya "Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi.

Tina Dutta dan Rashami Desai serta bintang "Mahaputra", Faisal Khan telah pulang dan tak lupa juga mereka mengucapkan perpisahan lewat media sosialnya, faisalkhan mengucapkan perpisahan dengan sebuah foto selfie dan beberapa video bersama rekannya Tina Dutta. dan Rashami Desai juga mengucapkan perpisahan melalui media sosial miliknya sendiri.


 

"Akhirnya saya meninggalkan Indonesia dan penerbangan ke India .. Tapi tidak perlu sedih itu bukan akhir tapi awal baru ๐Ÿ˜

Aku senang selama semua talk show, bertemu banyak orang yang indah dan puncak adalah perayaan grand pesta ulang tahun ANTV ini .. Aku senang bermain peran Aladin dan merasa beruntung bahwa saya berbagi panggung dengan artis berdedikasi dan berbakat seperti
Indonesia telah memberi saya begitu banyak cinta dan dukungan yang saya tidak akan pernah lupa dan selalu menghargai kenangan dari perjalanan ini indah & ya jika mendapatkan kesempatan saya pasti akan datang kembali ungkap" pemeran mahaputra itu
Cinta kalian semua
Tetap tersenyum dan mendukung ๐Ÿ˜˜☺️ Terima kasih setiap orang #INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #ranirajesh @ranirajesh @antvkeren








Ini Penyebabnya Pencarian Olla Ramlan Mencapai 20 Ribu di Mesin Pencarian Google





Pencarian artis cantik Olla Ramlan di mesin Google mencapai 20 ribu. Ada apa gerangan dengan istri dari Muhammad Aufar Hutapea ini sehingga banyak yang mencarinya ternyata, akibat penampilan olla yang berpenampilan vulgar di salah satu televisi swasta.

Pada acara kuis yang dipandu oleh Eko Patrio , artis cantik itu mengenakan busana berwarna putih. Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan pakaian yang dikenakan Olla. Akan tetapi jika diperhatikan lebih cermat lagi, maka akan terlihat sesuatu yang janggal pada pakaian yang dikenakannya. Banyak netizen yang mempertanyakan tentang kinerja Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang sempat mensensor namun, diangap salah sensor sehinga KPI banyak mendapatkan buly.


Pemilik akun @Fathonyahmed berkomentar “Gagal focus, ane,,,,.’. Selain itu ada juga pemilik akun @AhyasSyarif yang menuliskan “Salah fokus”.
"Heboh 2016. KPI salah sensor," tulis salah satu netter di Twitter, "KPI ....mana......KPI," sindir yang lain. "Kpi salah sensor hahah," tulis netter di YouTube. "@KPI_Pusat klo puting olla ramlan gmna?" tulis netter di Twitter.

3/25/2016

Cinta bisa membuat seseorang berubah 180 derajat


Seperti yang dialami artis cantik Revi Mariska. Salah satu bintang lawas dan mantan aktris sinetron kolosal, perubahannya yang drastis mengejutkan publik. Artis yang populer lewat sinetron "Angling Dharma" (karakter Ratri Pramudhita), "Misteri Gunung Merapi 3" (Dian Selasih) dan "Raden Kian Santang" (karakter Nyi Pandan Sari) 

Artis cantik ini telah menggemparkan jagad entertainment karena mengaku gila, kemarin (23/3) akun Revi Mariska sempat tidak diaktifkan namun setelah akun itu diaktifkan kembali @revi_dhe2re_mariska ia mengunggah beberapa foto aneh dirinya juga kerap pamer foto dengan rambut warna warni dan penampilan seksi. Bahkan ia sempat menyebut dirinya sebagai "Orang Gila" dan mengaku diperkosa. Tidak sampai disitu saja ia juga memposting dirinya yang tengah beribadah di klenteng banyak yang menduga ia pindah agama 



Meski tak secara terbuka mengakui pindah agama, namun Revi Mariska tak menyangkal pernah sembahyang di klenteng, tempat suci umat Konghucu. Kabarnya Revi Mariska rela pindah agama demi JK, pria keturunan Tionghoa yang diduga pacar Revi Mariska. Namun, lelaki itu telah mencampakkan wanita cantik ini yang telah berkorban untuknya. Hal itu diketahui dari screenshot percakapan Revi Mariska dengan JK yang diposting di akun Instagram @xuxu_rm.

“Dulu aja aku nurut sama kamu, suruh ini itu mau kok. Suruh sembahyang di klenteng mau juga. Trus kamu ilang ga ada kabar. Ngilang muncul lagi, ngilang muncul lagi,”  “Lo srh backstreet gue jambani..sembahyang di klenteng gue lakuin pas imlek kmren kan ? Lo mikir jgn tahu enaknya doang,”  tegas Revi Mariska.

Pernyataannya itu menunjukkan bahwa ia pernah menganut agama Konghucu. Selain foto sembahyang di klenteng, Revi Mariska juga memajang foto sedang mengenakan kalung salib. Terbaru, ia mengunggah foto-foto berjilbab di akun Instagramnya. Soal kabar pindah agama yang banyak ditanyakan netizen, Revi Mariska bungkam. Pemain sinetron Raden Kian Santang itu tak membantah, tapi juga tak mengakui.

“No comment deh.. Ad berita begini…,”  tulis Revi Mariska di keterangan foto berjudul ‘Muslim, Pakai Salib dan sembahyang di Klenteng, Revi Agamanya Apa?.



KEDEKATAN RHAVI DAN AYU TING TING KEMBALI DIBAHAS





Setelah datangnya pemeran Rhavi Bathia ke indonesia para hatters dan penggemar Ayu Ting Ting sering membahas keduanya namun berita itu sepat redup dan ayu diberitakan tengah dijodohkan seorang PNS dan kini kembali pasangan ini dibicarakan setelah keduanya mendapatka peran sebagai pasangan di acara HUT ANTV ke 23 dimana ayu menjadi permaisuri dan ravi menjadi raja kini kembali keduanya dibicarakan.

Ayu juga memposting di instagram miliknya saat mereka sedang latihan yang memperlihatkan kedekatan mereka para penggemar ayu pun mengomentari postingan mantan kekasih shaher itu ada yang mengatakan keduanya cocok dan  berharap keduanya benar berpacaran dan ada juga yang mengomentari dengan nada pedas postingan pelantun sambalado itu.

 @Jesica.ptrc yang mengatakan “Kayak ravi suka sama ayu ting-ting”. Sedangkan Netter lain @mamahalbar tak mau kalah “cocok nih ma ayu ting ting”.

 “Kok India lagi? Nggak bisa move on dari Shaheer nget ya? Alamat dah ini mah,” tulis akun @mrs.megan13.
“Dasar, caper sama orang India terus,” tambah akun @riena_restyana. “Tapi cocok! kak @ayuting92 jadian dong!,” sahut akun alya.morf.

BERSELFIE YANG TAK PANTAS DILAKUKAN

Kebiasaan setiap orang sekarang adalah berselfie tak mengenal usia semua melakukan aktivitas selfie dimanapun dan kapanpun selfie dilakukan semua orang didunia dengan alasan untuk mengenang sebuah momen namun, terkadang aktivitas selfie itu si pelaku selfie lupa akan tindakannya yang berlebihan saat berekspresi sehingga tempat yang dijadikan selfi seperti kasus perusakan taman bunga yang pernah, dan ada juga pelaku selfie yang memijak patung budaya yang ada diwihara.

Seharusnya aktivitas berselfie kita tidak merugikan tempat dimana kita berselfie seperti perusakan taman bunga ternyata untuk kembalinya taman bunga itu membutuhkan waktu yang lama skitar 10 tahun lamanya. Berselfie juga jangan sampai kita lupa mengontrol diri karena setelah berselfie kita langsung mengupload hasil selfie kita atau teman selfie kita yang mensharenya di medsos karena selfie juga menggambarkan diri kita secara tidak langsung kepada orang seperti yang baru-baru ini para netizen FB menyerbu foto hasil selfie tiga remaja putri yag dinilai tak pantas, negatif dan terkesan mereka melecehkan diri mereka sendiri


.

3/24/2016

Saiful Jamil dan Ayu Ting Ting Artis Terkenal di India



Ternyata Saiful jamil dan Ayu ting ting menjadi artis indonesia yang terkenal di India hal itu diketahui ketika pada acara HUT ANTV ke 23 yang bertema '1001 Kisah 23 Tahun ANTV' yang disiarkan dari JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu, 23 Maret 201.

Pemeran serial india uttaran yang berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia ketika ditanya host uya kuya, eko patrio dan indra bekti yang ingin mengetahui artis Indonesia yang mereka kenal dan saat itu tina dattu yang  berperan sebagai icha ditemani rashami yang berperan sebagai tapasya menjawab kompak atas pertanyaan para host

Siapa aktris Indonesia yang kamu ketahui? tanya indra dan pemeran tapasya itu menjawab mantan kekasih shaher shake dan selanjutnya Eko dan Uya pun langsung bertanya kepada keduanya lagi

"Kalau aktor laki-laki siapa yang ngetop," tanya Eko.

"Saipul Jamil," jawab Datta. Sontak membuat seluruh penonton tertawa riuh.

Zaskia Gotik mendapatkan Maaf




Kita sepatutnya menjaga ucapan kita sehingga ucapan yang kita lontarkan tidak menjadi bom yang dapat menyakiti orang atau menjadi bumerang bagi kita pepatah lama tak sepatutnya kita lupakan mulutmu harimaumu seperti yang dialami penyanyi dangdut zaskia gotik mantan tunangan vicky prasentyo.

Beberapa waktu lalu menjawab asal setiap pertanyaa dari sahabatnya deni cagur acara televisi dahsyat tentang hari proklamasi dan lambang sila kelima pancasila malah menjawab tanggal 32 Agustus dan 'bebek nungging' yang dianggap melecehkan lambang negara walaupun kasus sudah berdamai karena pihak pelapor yaitu LSM dan KPK telah mencabut laporan karena kemanusiaan dan sudah memaafkan tindakan zaskia gotik namun setidaknya ini menjadi pelajaran buat kita semua untuk menjaga ucapan dan sikap kita.

SURGA YANG TAK DIRINDUKAN FILIM BOX OFFICE TERBAIK




Indonesian Box Ofiice Movie Awards (IBOMA) 2016 akhirnya sukses diselenggarakan pada hari Kamis (17/3/2016). Bertempat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, IBOMA ditayangkan live oleh SCTV . 

Filim “surga yang tak dirindukan” produksi MD pictures yang bertemakan religi dan kehidupan sehari-hari yang berkaitan erat dengan kehidupan dalam sebuah rumah tangga berhasil menjadi film box office terbaik dan para pemeranya juga berhasil merebut kemenangan dari 17 kategori di tahun pertama IBOMA.

Fedi Nuril memenangi kategori pemeran utama pria terbaik, lawan mainnya laudya cynthia bella berhasil memenangkan degan kategori pemeran utama wanita terbaik dan raline shah memenangkan kategori pemeran pendukung wanita terbaik