Bacaan santai sambil ngopi lebih mantap

12/19/2015

Inilah Para Pemain Sepak Bola yang Terdapat dalam Film Kartun Tsubasa


Siapa yang tidak tahu film kartun yang satu ini, film yang menemani masa kecil kalian setelah pulang sekolah, dulu biasanya di putar di TV7 atau Lativi betul nggak sob ? film kartun yang sempat booming ini ternyata diambil dari beberapa karakter pemain nyata Lho ! siapa aja karakter pemain yang ada dalam kartun Tsubasa berikut ulasannya sob :

1. Ada yang kenal dia siapa ?


2. Kalu yang ini ?


3. Who am I ?


4. Ini David pemain Belanda yang nyentrik dengan khas kacamata


5. Kalau yang ini pasti kalian kenal kan sob ?


6. Masih ingat tendangan muntah kepada Oliver Khan waktu piala dunia 2002 ini tersangkanya sob


7. Hayyo ini siapa yang tau ?


8. Diakah pemeran utamanya ?


9. Diego, pelatih Tsubasa dari Brazil


10. Sneidjer musuh bebuyutan Tsubasa sob


Download Template Blog Responsive Gratis Desember 2015

 
Halo sob, Kali ini kita mau bagi download template resposive gratis. Pemilihan template tentunya menjadi bagian penting untuk meningkatkan traffic di blog kalian sob selain untuk penampilan blog yang keren itu juga bisa menentukan kenyamanan pengunjung, simpelnya sih pengunjung akan lebih tertarik jika blog sobat tampil dengan menarik.







2. Bcute



Download :
Server 1 via Ziddu
Server 2 via Mediafire
Server 3 via Box
Server 4 via 4shared

Pswrd :
Server 1 via Ziddu
Server 2 via 4shared
Server 3 via Mediafire 






3. BMagazine
 


Download :
Server 1 via Ziddu
Server 2 via Mediafire
Server 3 via Box
Server 4 via 4shared

Pswrd :
Server 1 via Ziddu
Server 2 via 4shared
Server 3 via Mediafire 






4. Black and White


Download :
Server 1 via Ziddu
Server 2 via Mediafire
Server 3 via Box
Server 4 via 4shared
Pswrd :
Server 1 via Ziddu
Server 2 via 4shared
Server 3 via Mediafire 

5. Christmas V2



Download :
Server 1 via Ziddu
Server 2 via Mediafire
Server 3 via Box
Server 4 via 4shared

Pswrd :
Server 1 via Ziddu
Server 2 via 4shared
Server 3 via Mediafire 







6.  Christmas-new-year-eve-template


Download :
Server 1 via Ziddu
Server 2 via Mediafire
Server 3 via Box
Server 4 via 4shared

Pswrd :
Server 1 via Ziddu
Server 2 via 4shared
Server 3 via Mediafire 






7. ColdBlue



Download :
Server 1 via Ziddu
Server 2 via Mediafire
Server 3 via Box
Server 4 via 4shared

Pswrd :
Server 1 via Ziddu
Server 2 via 4shared
Server 3 via Mediafire 






8. CraftWork



Download :
Server 1 via Ziddu
Server 2 via Mediafire
Server 3 via Box
Server 4 via 4shared

Pswrd :
Server 1 via Ziddu
Server 2 via Mediafire
Server 3 via Mediafire 






9. DOTS



Download :
Server 1 via Ziddu
Server 2 via Mediafire
Server 3 via Box
Server 4 via 4shared

Pswrd :
Server 1 via Ziddu
Server 2 via 4shared
Server 3 via Mediafire 







10. Echo History Template


Download :
Server 1 via Ziddu
Server 2 via Mediafire
Server 3 via Box
Server 4 via 4shared

Pswrd :
Server 1 via Ziddu
Server 2 via 4shared
Server 3 via Mediafire 







http://wayyaa.blogspot.co.id/2015/12/download-template-blog-responsive_20.html

12/18/2015

Download Aplikasi Konverter PDF to Word Gratis


Halo sobat, kali ini kami mau bagi tentang aplikasi konverter untuk mengubah PDF ke word dengan mudah, ringan dan pastinya akan sangat membantu kalian untuk mengerjakan beberapa tugas kalian, oke langsung saja didownload sob :
http://wayyaa.blogspot.co.id/ 
Konvert PDF to Word via Ziddu : Server 1
Konvert PDF to Word via Mediafire : Server 2
Konvert PDF to Word via box : Server 3

1. Setelah didownload install terlebih dahulu aplikasinya, kemudian akan muncul laman awal dari aplikasi seperti gambar di bawah ini :


2. Kemudian, klik Add file dipojok sebelah kiri atas,


3. setelah menemukan file yang ingin dirubah ke word silahkan tekan convert,


4. Selamat file PDF anda sudah berubah jadi word, untuk melihat hasil filenya silahkan tekan open

http://wayyaa.blogspot.co.id/
Konvert PDF to Word via Ziddu : Server 1
Konvert PDF to Word via Mediafire : Server 2
Konvert PDF to Word via box : Server 3

Sekian Download Aplikasi Konverter PDF to Word Gratis, jika masih ada pertanyaan jangan ragu meninggalkan pesan di bawah ya sob,,

12/17/2015

Prediksi TH 11 Game Clash Of Clans yang buat Gagal Paham


Halo Sobat wayya khususnya kalian para Clasher, selamat beberapa waktu yang lalu Supercell baru saja mengupdate TH 11 dan beberapa peraturan baru dalam permainan clash of clans yang membuat permainan ini semakin seru tentunya.

Jika kita telusuri sebelum update TH 11 kemarin ternyata ada beberapa prediksi netizen mengenai TH 11 yang buat kalian gagal paham berikut beberapa prediksi  :

1. biasa aja cuman beda warna dari TH 10



2. TH 11 free WIFI,,
 


3. Udah kaya air pancur aja,


4. Inferno atau bola lampu ya,,



 5. TH 11 kok jadi katrok gini, hihihi


6. Bolehlah itu yang ditengah apa nonjol


 Th 11 rumah gedong nyimpen harta



TH 11 ala PLN, Jangan Lupa bayar uang Listrik


 
Inilah wujud sebenarnya TH 11